Rabu, 26 Agustus 2015

About Me



Nama saya Muhammad Surya Sani, tapi dalam dunia maya saya menggunaan nama Mfloen. Dari kecil sampe sekarang saya tinggal di Kota Stabat Kab. Langkat Provinsi Sumatera Utara, tingkat pendidikan saya hanya Sekolah Menengah Kejuruan, saya bekerja di suatu Instansi Pemerintahan sebagai tenaga honorer semenjak tahun 2011 sampai sekarang. Di tempat saya bekerja saya selalu berhadaan dengan komputer/ laptop yang memiliki jaringan internet.

Mengenal Blog sebenarnya sudah lama, tetapi beberapa tahun kebelakang tidak focus untuk ngeblog, akhirnya di tahun 2016 ini saya memutuskan untuk aktif di blog. Semoga dengan hadirnya blog ini dapat membantu semua orang dalam mencari informasi ataupun hal-hal yang dibutuhkan.

Jika ada kritik dan saran silakan teman-teman menghubungi melalui kontak.

0 komentar:

Posting Komentar